Thursday, 27 February 2014

Sebenernya, Apa Sii Ulzzang Itu??



 
Anyeong Haseyo Cinghu...



Eoljjang ( Korea : 얼짱), juga dieja sebagai Ulzzang atau Uljjang, adalah istilah populer Korea Selatan, yang secara harfiah berarti "wajah terbaik" atau "tampan" berasal dari kata eolgul ( Korea : "얼굴") yang berarti "wajah", dan Jjang ( Korea : "") arti istilah slang "terbaik". Istilah ini sering digunakan oleh para netizen untuk kontes bersaing untuk gelar "eoljjang", tetapi saat ini telah berkembang menjadi sebuah subkultur atau gaya, bukan cuma acara kompetisi.

Kata Ulzzang dalam leksikon bahasa Inggris telah berkembang menjadi penggambaran tentang seseorang yang mengikuti gaya spesifik dari mode. Seseorang untuk mendapatkan predikat eoljjang dan memperoleh popularitas di internet dengan cara mengikuti kontes di mana foto mereka dinilai dan dipilih oleh pemilih, meskipun banyak yang menjadi terkenal dengan mengikuti kontes eoljjangs menjadi keharusan untuk populer di acount Cyworld atau setidaknya kontestan harus memiliki popularitas di sekolah karena menarik.
 
Banyak eoljjangs model menjadi model di website populer busana Korea, dan beberapa telah memasuki bisnis hiburan Korea. Meskipun kata ini berasal di Korea Selatan, tapi pengikut tren tersebut dapat dilihat di Cina dan Jepang , tetapi juga dapat ditemukan di Taiwan, dengan Amerika Serikat, Kanada, Indonesia dan Eropa .

Karakteristik
Eoljjangs Kebanyakan berbagi fitur serupa. Mereka biasanya memiliki mata besar (menjadi fokus utama), kulit adil, hidung kecil dan mulut. Ada beberapa tren gaya yang diikuti, baik meniru dari majalah mode Korea.

Benang Merah
Singkatnya, pada awalnya..
Ulzzang adalah sebuah kompetisi bagi orang-orang yang memiliki wajah menawan
dengan cara mendaftarkan foto ulzzang mereka di situs atau website resmi ulzzang.
Namun karena maraknya kompetensi itu
maka Ulzzang sekarang tak lagi hanya menjadi kompetisi
melainkan subkultur, gaya atau Style dari masyarakat Korea.

Berikut ada beberapa style atau gaya ulzzang. Chek This Out Cinghu!!
 
   
 

No comments:

Post a Comment